Posted on

RUANG UDAYA GRAHA ELNUSA

PENGELOLA RUANG UDAYA
PERIODE 1 April 2010

GEDUNG GRAHA ELNUSA

Jl. TB Simatupang Kav. 1B

Cilandak – Jakarta selatan

Telp. (021) 78830850 Ext. 7203 Fax. (021) 78830882

email : muhamad.nasir@elnusa.co.id

Jakarta, 01 April 2010

PT. ELNUSA Tbk

Pengelola Ruang Udaya

HAL – HAL YANG HARUS DIKETAHUI OLEH PIHAK PENYEWA DAN PIHAK CATERING:

 

Ruang Udaya dapat disewakan kepada karyawan, Tenants, maupun pihak luar untuk dipergunakan sebagai Ruang Resepsi Pernikahan, Seminar, Pelatihan dan sejenisnya.

 

WAKTU PENGGUNAAN

 

Ruang Udaya Graha Elnusa dapat digunakan pada hari:

  1. Senin sampai dengan Jum’at untuk seminar dan rapat – rapat ( 08.00 s/d 16.00).
  2. Sabtu dan minggu untuk resepsi perkawinan dll.

* Siang   : Pukul 07.00 – 14.00 ( resepsi pukul 11.00 WIB )

* Malam : Pukul 15.00 – 22.00 ( resepsi pukul 19.00 WIB )

 

Waktu tersebut sudah termasuk untuk persiapan penataan ruangan.

BIAYA PENGGUNAAN RUANGAN

Biaya penyewaan tersebut dibawah ini berlaku terhitung

Bulan April 2010

 

  1. Ruang Udaya dan Lobby untuk Resepsi Pernikahan  dll

* Karyawan PT. Elnusa                                                                       Rp. –

* Umum Siang Hari                                                                             Rp. 4.950.000,-

* Umum Malam hari                                                                           Rp. 6.600.000,-

( harga sudah termasuk PPN 10%)

Fasilitas yang didapatkan :

« Gedung Full AC saat resepsi ( 3 Jam )

« Kursi Futura  100 buah

« Meja penerima tamu

« Ruang Rias 2 Kamar

« Panggung Ukuran 10 M x 2.5 M

« Car call

« Keamanan 24 Jam

« Pemandu Parkir

« Sound System  1200 Watt ( 3 mik )

 

  1. Ruang Udaya tanpa Lobby

             Untuk seminar siang                                                                              Rp. 4.400.000,-

( harga sudah termasuk PPN 10 % )

Fasilitas yang dapat diberikan :

* Gedung full AC saat seminar

* Layar / screen 1 buah ukuran 2 M x 2.5 M

* Kapasitas ruangan – theater style 300 seats

* Kursi futura 100 buah

* Meja registrasi 2 buah

* Ruang ganti 2 kamar

* Panggung ukuran 10 m x 2,5 m

* Sound system 1200 watt 3 mik

 

SYARAT-SYARAT PENGGUNAAN

 

  1. Pemesanan ruangan dengan mengisi  formulir yang     telah disediakan pengelola,dan memberikan tanda jadi    sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah)
  2. Untuk Catering/Dekorasi dikenakan Jaminan kebersihan Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah).  Jaminan    Pengangkatan  Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah)
  3. Pelunasan seluruh administrasi  sudah  harus    diselesaikan paling  lambat 1 (satu) bulan  sebelum  acara   dilaksanakan
  4. Apabila  terjadi  pembatalan  maka  uang  muka (dp)    tidak dapat dikembalikan
  5. Apabila pembatalan terjadi 30(tiga puluh) hari sebelum hari H karena sesuatu hal yg disebabkan oleh pemesan,sehingga batal menggunakan Ruang Udaya,maka pemesan dikenakan denda  sebesar 50 % dari nilai sewa gedung
  6. Apabila pembatalan terjadi KURANG DARI 30 (tiga puluh) HARIsebelum hari H, pemesan dikenakan denda/biaya pembatalan sebesar 100 % dari nilai sewa gedung
  7. Apabila pemakai/penyewa gedung belum menyelesaikan administrasi  pelunasan 1 (satu) bulan sebelum hari H,  maka penyewa dianggap MENGUNDURKAN DIRI/BATAL menggunakan gedung,dan uang muka yang sudah diserahkan kepada fihak pengelola tidak dpat ditarik kembali
  8. Apabila penyewa/pengguna ruangan menghendaki untuk pindah tanggal,harus dibicarakan terlebih dahulu dengan pengelola paling lambat 3 bulan sebelum tanggal yang telah disepakati.Namun apabila tanggal yg di kehendaki sudah terisi ,maka penyewa tersebut tidak dapat pindah tanggal atau batal
  9. Jika syarat-syarat belum terpenuhi,maka penyewa tidak diperkenankan menggunakan Ruang Udaya Graha ELNUSA
  10. Penyewa dan fihak-fihak yang terkait dengan acara yang diselenggarakan di Ruang Udaya harus mematuhi tata tertib yang ada

 

TATATERTIB

1.   Demi kelancaran acara,pemakai menunjuk seorang penanggung jawab acara,agar memudahkan berhubungan dengan pengelola

2.   Pengurusan izin kegiatan menjadi tanggung jawab penyewa

3.   Penyewa dan penanggung jawab acara menyerahkan foto copy KTP/Kartu pengenal untuk arsip pengelola

4.   Paling lambat 7 (TUJUH) hari sebelum hari H,penyewa melakukan konfirmasi terakhir mengenai :

1. Jumlah Undangan

2. Catering dan Dekorasi yg dipakai

3. Waktu acara ( akad & resepsi )

4. Penambahan fasilitas lain yang dianggap perlu

5.   Penyewa disarankan untuk memakai catering/dekorasi rekanan yg terdaftar dipengelola atau penyewa dapat membawa catering,                yg bukan rekanan gedung

6.   Kontribusi catering dibayarkan 1 minggu sebelum acara berlangsung,dengan ketentuan :

> Fihak catering wajib menyerahkan Banquet Order/Daftar Menu yang dipesan oleh pemangku hajat

> Charge Catering Rekanan 15% dari total pesanan

> Charge Catering non rekanan 20 % dari total pesanan

> Minimal Buffe 500 porsi @ Rp.30.000,-

> Minimal Pondokan 100 porsi @ Rp. 10.000,-

> Menyediakan nasi box untuk pengelola sebanyak 30 box

7.   Untuk keperluan dekorasi dan penataan ruangan tidak diperkenankan :

> Memaku,Mengelem dengan isolasi dan mencoret dinding

> Meninggalkan sisa dekorasi/sampah disekitar gedung

> Sisa dekorasi/sampah (catering & pelaminan) agar dimasukan kedalam palstik sampah yang disiapkan sendiri,

kemudian dibuang ditempat sampah yang telah disediakan oleh pengelola

8.  Pemakaian ruangan yang melebihi batas waktu yang telah ditetapkan,harus melalui persetujuan dari pengelola,dan dikenakan biaya                       tambahan sebesar Rp. 1.000.000,-/Jam tanpa AC

9.   Pengamanan umum dilakukan oleh secuity gedung

       10.   Penyewa/Undangan dimohon agar tidak meninggalkan barang-barang berharga didalam kendaraan, ruang rias.

                ruang tunggu/tempat duduk.Pengelola tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan

       11.    Ketetapan biaya Charge

                > Charge Pelaminan Rp.250.000,-

                > Charge Foto/Video Rp. 250.000,-

                > Charge Organ Tunggal Rp. 250.000,-

                > Charge alat musik tradisional (gamelan) Rp.300.000,-

                > Charge akad nikah di gedung rp.300.000,-

                > Masjid untuk akad nikah silahkan berhubungan langsung dengan Yayasan Baitul Hikmah

                > Ruang Rias Tambahan/PWP berhubungan langsung dengan fihak PWP

Demikian ketentuan ini dibuat,apabila ada hal-hal yang belum tercantum dalam ketentuan ini,dapat dibicarakan kemudian hari antara Penyewa dengan Pengelola

 

 

PT.ELNUSA Tbk

MANAGEMENT BUILDING SERVICES

                                                                                                                  CP: Nasir : 081315588774

About these ads

About grahaelnusa

low profile

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s